Datangi Warga di Ruang Publik, Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bagikan 275 Masker

Pembagian Masker di Pulau Panggang. (ist)

Jakarta,Dekannews – Personel Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (6/11).

Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker dilakukan oleh Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dilaksanakan bersama tiga pilar dan Tim Satgas Covid-19 setempat dengan berjalan kaki menghampiri warga yang berada diruang publik.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menerangkan, bahwa di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan saat ini sudah PPKM Level Satu namun warga dan wisatawan harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun saat ini wilayah Kepulauan Seribu sudah PPKM Level satu namun kita semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan menjalani polo hidup sehat,” ucap Asep.

Diketahui, sejumlah 275 masker hari ini telah dibagikan ke warga Pulau Panggang oleh pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang.

“Kita harapkan warga semakin patuh aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada di luar rumah,” ujarnya. (tfk)