Tinjau Giat Vaksin di Puskesmas Pulau Panggang, Kapolsek Kep Seribu Utara Ajak Warga Lengkapi Vaksin dan Terapkan ProKes

Giat vaksin di puskesmas Pulau Panggang. (ist)

Jakarta,Dekannews - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu meninjau pelaksanaan suntik vaksin Dosis Dua di Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (3/11).

Dalam peninjauannya Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menyampaikan kepada warga yang berada di lokasi vaksin agar melengkapi suntik vaksin dan terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari dan menjalani pola hidup sehat.

"Walaupun saat ini sudah ada kelonggaran dengan ditetapkannya wilayah Kepulauan Seribu pada PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level satu namun warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan pastinya melengkapi suntik vaksin," terang Asep.

Asep menambahkan, dimasa pandemi ini hanya dengan menerapkan protokol kesehatan dan suntik vaksin serta menjalankan pola hidup sehat warga bisa menghadapi Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan warga masyarakat dapat menjalani kegiatan dan kehidupan normal seperti sedia kala," ujarnya. (tfk)