Daenk Jamal Minta Tiket Formula E Harus Murah dan Tidak Diskriminatif

Daenk Jamal

Jakarta,Dekannews-Jelang gelaran balap Formula E berbagai harapan muncul terkait suksesnya penyelenggaraan acara tersebut.

Salah satunya dari tokoh masyarakat Jakarta Daenk Jamal, kepada media di sela - sela perayaan Milad Forkabi yang ke 21 Senin (18/4) berharap tiket Formula E nantinya tidak bersifat diskriminatif.

"Jangan ada diskriminatif, warga dari semua kalangan harus punya hak yang sama untuk menonton acara Formula E. Tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas, tapi juga bisa dinikmati oleh warga menengah ke bawah,"ujarnya.

Karena itu Daenk Jamal berharap kepada pihak panitya, untuk tidak menjual tiket yang terlalu mahal tetapi juga bisa murah sehingga terjangkau kepada semua kalangan. "Ini hajat seluruh warga, karenanya semua berhak bisa menonton,"tegasnya.

Daenk Jamal yang juga Panglima Besar Laskar Merah Putih ini juga mengatakan, pada prinsipnya dirinya mendukung diadakannya lomba Formula E, karena kegiatan ini bisa jadi ajang promosi wisata ke luar negeri.

"Saya dukung karena ini baik, dan membuktikan kalau Jakarta bisa menggelar kegiatan internasional,"tandasnya.

Ia juga mengaku ormas yang dipimpinnya siap membantu mengamankan kegiatan ini jika diminta, karena ini menjadi tanggung jawab seluruh warga Jakarta.

Sebelumnya Ketua Panitya Organizing Comittee Formula E Ahmad Syahroni melalui keterangannya mengatakan, besaran tiket Formula E telah disepakati berkisar 350 ribu rupiah hingga jutaan rupiah dengan jumlah tiket sebanyak minimal 50 ribu.(tfk)