Cegah Cocid 19, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bagikan Masker ke Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bagikan Masker ke Warga (ist)

Jakarta,Dekannews-Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara melalui Bhabinkamtibmasnya turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Aiptu Sugi Iriyanto, Senin (28/21) pagi.

Kegiatan pembagian masker tersebut dengan sasaran kepada warga yang ditemui saat sambang di wilayah Kelurahan binaannya. 

"Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid 19 dan menghimbau kepada warga untuk sering cuci tangan dan menjaga jarak," kata Aiptu Sugi Iriyanto.

Tidak hanya membagikan masker, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugi Iriyanto juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19 di wilayah Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” tutup Aiptu Sugi Iriyanto.(tfk)