Bhabinkamtibmas Tugu Utara Amankan Penderita Gangguan Jiwa yang Mengamuk ke Rumah Sakit Jiwa

Personil Polsek Koja saat membawa ke RSJ Grogol (ist)

Jakarta,Dekannews-Seorang warga yang menderita sakit jiwa mengamuk di rumahnya dan membuat panik warga sekitar, Senin (7/2).

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Tugu Utara Polsek Koja Jakarta Utara Aipda Rudi Santoso bersama anggota patroli dan bintara remaja mendatangi lokasi di Kp.beting RT 06/RW 18 Kelurahan Tugu Utara Kec.Koja, dan memang benar seorang warga bernama Kodri Furqon Umur 37 Tahun yang diketahui mengalami gangguan kejiwaan sedang mengamuk dirumahnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke RSJ Soeharto Heerjan Grogol oleh Keluarganya dengan didampingi Aipda Rudi Santoso dan dua personil bintara remaja.

Pihak keluarga sendiri mengucapkan terima kasih atas bantuan Bhabinkamtibmas Polsek Koja yang merespon cepat laporan keluarga.

Sementara itu Kapolsek Koja Kompol Mulyana yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. Menurutnya pihaknya langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan dari keluarga.

"Ini bagian dari respon cepat kita dalam melayani masyarakat dan juga untuk mencegah hal - hal yang tak diinginkan,"ujarnya.(tfk)