Berikan Warna Baru Perpolitikan, Relawan G4IS Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi dukung Prabowo-Gibran oleh Relawan Gibran For Indonesia (G4IS)

DEKANNEWS, JAKARTA - Relawan Gibran For Indonesia (G4IS) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi ini berlangsung di Lounge AIL Jalan Camar Indah, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta pada 8 Desember 2023. 

"Saya di sini berdiri bersama dengan teman-teman relawan G4IS untuk mendeklarasikan sebuah gerakan yang kami harapkan dapat membantu tujuan akhir pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," Ketua Umum G4IS, Hikmal Abrar Nasution, Jumat (8/12/2023).

Dia menambahkan, sebagai salah satu perwakilan anak-anak muda, relawan Gibran For Indonesia diharapkan berkontribusi untuk membangun citra positif Gibran serta membantu menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai ikon pemimpin masa depan Indonesia. 

"Mas Gibran kita harapkan menjadi batu loncatan untuk anak-anak muda yang bermimpi masuk ke politik, bisa berkancah dan bertarung di perpolitikan nasional Indonesia," ujarnya. 

Menurutnya, G4IS sendiri merupakan kumpulan anak-anak muda yang memiliki idealisme untuk meneruskan keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan hingga saat ini menuju Indonesia Maju. 

"Kami berharap, dengan adanya sosok Mas Gibran sebagai satu-satunya calon Wakil Presiden yang mewakili anak muda, Mas Gibran dapat memberikan warna baru dalam perpolitikan Indonesia, dan G4IS siap membantu mewujudkan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia," kata Hikmal. 

Rencananya dalam waktu dekat ini G4IS akan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya operasi pasar dan pengobatan gratis yang akan menyentuh langsung masyarakat dan simpul-simpul G4IS yang ada di seluruh Indonesia.

Deklarasi G4IS dihadiri Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran, Silfester Matutina. Ia mengaku berterima kasih atas deklarasi dan dukungan dari relawan G4IS. 

"Hari ini deklarasi G4IS untuk Prabowo - Gibran. Relawan G4IS ini semangatnya berapi-api sekali. Semoga Yang Maha kuasa mengabulkan semua doa kita agar bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa memimpin Indonesia yang hebat dan maju," ujar Silfester.

******

Ketua G4IS *Hikmal Abrar Nasution* +62 812-8111-1981

Wakil Ketua G4IS *Ditmar Hadi Ruseno* +62 812-1000-2345. (tfk)