GIBRAN AKAN HADIR KONSER MUSIK DI KARAWANG SABTU BESOK

Deklarasi G4IS Bersama Indonesia Maju

Dekannews, Jakarta - Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono mengatakan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka Sabtu akhir pekan ini akan berkampanye di Karawang dan Jakarta.

Pada acara pertama di pagi hari, Gibran dijadwalkan akan berdiskusi dan menyerap aspirasi kawan-kawan buruh pelabuhan. 

"Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi," ucap Budisatrio kepada media di Jakarta, Jumat (8/12)

Setelah itu, Gibran diagendakan untuk blusukan di daerah Jakarta Pusat untuk menyapa masyarakat disana. 

"Blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat. Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi disana." terang Budisatrio. 

Pada malam harinya, Walikota Solo tersebut akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran). 

"Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, disana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura " sambung Budisatrio. 

Di Karawang selain menghadiri konser musik, Gibran juga dijadwalkan akan silaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

"Insya Allah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti," tutup Budisatrio. (tfk)