Waspada Sebaran COVID-19, Patroli Malam Hari Polsek Kep Seribu Utara Terus Beri Himbauan Agar Warga Taat ProKes

Pulau panggang. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Temui warga nya yang sedang beraktivitas dimalam hari diruang publik, personel patroli gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara menyampaikan himbauan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan, Selasa (21/12) malam.

Patroli gabungan yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 ini dengan berjalan kaki menghampiri warga yang sedang berada di Taman, Dermaga, RPTRA, Lapangan, Pantai dan warung-warung makan melakukan himbauan dan ajakan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan.

"Iya, terutama penggunaan masker saat berada diluar rumah dan tidak berkerumun," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Lebih lanjut Asep menjelaskan, bahwa Patroli malam hari diadakan Pihaknya bersama unsur terkait setempat dilaksanakan serentak di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Kegiatan Patroli malam ini selain untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas juga kita manfaatkan untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan dan menyampaikan himbauan -himbauan, sebagai edukasi dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujarnya. (tfk)