Tinggal Satu Tahun, TGB Zainul Majdi Minta Maksimalkan Perjuangan untuk Perindo

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memberikan pengarahan kepada Bacaleg Karawang, Bekasi, dan Purwakarta, Minggu (12/2/2023). 

Dekannews - Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menghadiri deklarasi bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil VII Provinsi Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Purwakarta. Pemilu 2024 tinggal tersisa satu tahun lagi. 

"Maksimalkan perjuangan untuk Partai Perindo. Semuanya optimis dan sukses, " katanya, Minggu (12/2/2023) di Hotel Brits, Kabupaten Karawang. 

Para bacaleg Partai Nomor Urut 16 ini, lanjut TGB, dari mulai tingkat kabupaten, provinsi, hingga pusat mulai berikhtiar secara kolektif. Hingga nanti pada 14 Februari 2024 yang menjadi  puncak dari kerja politik mendapat hasil yang sesuai. 

"Nanti satu tahun yang akan datang puncaknya. Satu tahun dalam kerja politik tidak panjang, " beber Doktor Ahli Tafsir Alquran ini. 

TGB melanjutkan, hasil survey dari sejumlah lembaga menunjukkan kepercayaan masyarakat pada Partai Perindo terus meningkat. Hasil survey rerata menunjukkan di atas 4 persen. 

"Dukungan ini melebihi partai yang ada di senayan. Ini berkat program pro rakyat, semua berjalan baik, " urainya. 

"Kepercayaan dari masyarakat itu terus meningkat pada Partai Perindo, " sambungnya. 

Dengan ikhtiar maksimal, lanjut TGB, maka apa yang dicita-citakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dari kabupaten, provinsi, dan pusat dapat dukungan dobel digit dapat dicapai. 

Kader Partai Perindo dan bacaleg, harus yakin bila Tuhan akan memberikan apa yang pantas diberikan, sesuai dengan derajat kesiapan. 

"Kalau kesiapan ada di angka 2, ya dapat 2. Jangan kesiapan 2 minta 10. Pun begitu dengan kesiapan ketika 10, maka akan diberikan 10," imbuh Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI). 

Hadir dalam deklarasi Bacaleg Partai Perindo Dapil VII Provinsi Jawa Barat ini Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah, Korwil Partai Perindo Jawa Barat Wawan Setiawan, dan Ketua DPW Jawa Barat HM Ferrari Nurrachdian.(tfk)