TGB Zainul Majdi : Keragaman Menjadi Kekuatan Partai Perindo

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memberikan arahan pada Muskerwil DPW Partai Perindo Sulsel di Hotel Dalton, Senin (30/1).

Dekannews - Keragaman menjadi kekuatan yang dimiliki oleh Parta Perindo. Hal ini ditekankan oleh Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi saat menghadiri musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel).

TGB melanjutkan, sebagai partai yang inklusif. Ini menjadi kekuatan. Menerima semua anak bangsa untuk bergabung. 

"Di Sulsel memang dominan muslim, namun juga ada agama yang lain. Semua dirangkul, begitu juga dengan suku dan latar belakang, " katanya di salah satu hotel di Kota Makassar, Senin(30/1). 

Partai Perindo ini, kata TGB, masih belia, baru 8 tahun. Baru sekali pemilu. 

"Benar belum ada di senayan, 400 orang sudah isi legislatif. Partai perindo ada kontribusi ikut membangun bangsa," urainya. 

Lebih lanjut, secara keterwakilan memang belum optimal. Namun, untuk partai yang belum 10 tahun pencapaian wajib disyukuri. 

"Tinggal potret Partai Perindo di legislatif dilipatgandakan. Ketua Umum sampaikan ada target kuantitatif," ucapnya. 

Bila target kualitatif, sambung TGB, semua dapat mengklaim merasa semua berikhtiar. Beda dengan kuantitatif yang memiliki ukuran. 

"Tergetnya dua digit ini untuk mengukur pencapaian dan kerja kita semua, " terang Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini. 

Ditambahkan, muskerwil adalah kesempatan dari struktur, terutama bacaleg untuk mengapai target. 

"Ikuti semua arahan, ada Pak Ketua Wantim, Pak Waketum, Pak Sekjen, ada juga Ketum ini sumber yang sudah khatam, paling otoritatif, " pintanya. 

"Bagi kita muskerwil bukan seremoni, tapi untuk  menyerap ilmu untuk kerja di lapangan, " sambungnya. 

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan, para kader dan bacaleg bekerja dengan penuh militansi. Semua harus bekerja cerdas membesarkan Partai Perindo. 

"Penting membangun infrastruktur paling bawah, pengurus ranting (DPRT) berbasis TPS, " katanya. 

Hal itu, kata dia, butuh komitmen dan konsistensi. Semua kader harus berlari meraih kemenangan untuk 2024.

"Bila diam akan tertindas. 2019 jadi pengalaman untuk bekerja lebih keras, " tambahnya. 

Hadir dalam muskerwil ini, Sekjen Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Ferry Kurnia Rizkyansah, Wakil Ketua Yusuf Lakaseng, dan Wasekjen Muhammad Sofian. (tfk)