TGB Zainul Majdi Minta Jajaran DPW Perindo Banten Bermental Petarung dan Pemenang

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menggelar konsolidasi dengan jajaran pengurus dan caleg Provinsi Banten, Minggu (29/1).

Pengurus DPW Perindo Provinsi Banten dan seluruh calon legislatif (caleg) 2024 diminta memiliki mental petarung dan pemenang. Hal ini disampaikan Ketua Harian Nasional TGB HM Zainul Majdi saat menggelar konsolidasi di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Banten di Jalan Syekh Nawawi Kota Serang, Minggu (29/1).

"Mental petarung diwujudkan dengan silaturahim yang diperkuat," kata TGB. 

Pola tersebut, sambung Doktor Ahli Tafsir Alquran ini dilakukan dengan mendatangi masyarakat. Berbicara dan mendengar langsung. 

"Face to face seperti kata Pak Ketua Umum (Hary Tanoesoedibjo)," urainya. 

TGB menyinggung pentingnya menyentuh hati masyarakat. Bagi yang bermental petarung, datang bertemu dua atau tiga orang tak ada masalah. 

"Tetap disapa. Dijumpai dan didengarkan, " ujarnya. 

Jika dalam pertemuan itu, sambungnya, ada yang protes atau marah, tinggal menjelaskan bila Partai Perindo datang untuk memberikan manfaat.

"Sampaikan akan menunaikan amanah sebaik mungkin, " ucapnya. 

Bagi yang bermental pemenang, lanjut mantan Gubernur NTB dua periode ini dengan turun berdasarkan data dan peta. Wajib bagi para caleg tahu detail kondisi di dapilnya.

"Berapa desa, kelurahan, DPT, komposisi umur pemilih, milenial, zilineal," ucapnya. 

"Kumpulkan data secara lengkap. Berikan program yang melibatkan anak muda, " sambungnya. 

Sebelumnya Ketua DPW Perindo Provinsi Banten Yandra Doni meminta kepada jajaran pengurus dan caleg benar-benar turun ke lapangan. Penting untuk menemui masyarakat dan memperkuat silaturahmi. 

"Harus turun, lewat media tetap. Tapi, harus turun terus, " katanya. 

Konsolidasi yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Banten ini dihadiri Ketua Bidang Strategi Pencalegan Nanang Firdaus, Sekwil DPW Perindo Provinsi Banten H Agus Tugiman, pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Banten. (tfk)