Terus Himbau dan Bagikan Masker, Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Warga Diruang Publik

Pembagian Masker di Pulau Pari. (ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang berada diruang publik sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19, Sabtu (11/12).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker dilakukan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan saat membagikan masker disampaikan himbauan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan.

"Warga yang berada diruang publik kita hampiri dan kita sampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, kegiatan pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan dilaksankan oleh personel Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Satgas COVID-19 setempat.

"Secara serentak kita bagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," tambahnya.

Diketahui, sejumlah 750 masker dibagikan oleh pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan ke warga di Empat pulau pemukiman yang ada di Wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

"Selama pandemi masih ada, kita akan terus melakukan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya edukasi dalam mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kepulauan Seribu," ujarnya. (tfk)