Terus Giatkan Pengawasan ProKes, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Patroli PPKM Malam Hari

Pulau Untung Jawa. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengelar Patroli PPKM malam hari di Empat pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan untuk memastikan warga tetap menerapkan aturan dimasa PPKM Level Dua, Sabtu (4/12) malam.

Patroli menyasar kepada kerumunan dan kegiatan masyarakat dimalam hari yang berada di ruang publik diataranya Dermaga, Taman, RPTRA, warung-warung kuliner dan lingkungan pemukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya untuk memastikan warga masyarakat tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) terutama diruang publik.

"Kita adakan serentak di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, bahwa Patroli yang diadakan pihaknya dilakukan bersama dengan Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat dengan berjalan kaki selain untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas juga untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya mendukung PPKM Level Dua dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya. (tfk)