Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Selatan Bagikan Makan Sahur Gratis Ke Warga

Personil Polsek Kep Seribu Selatang sedang bagikan sahur ke warga (ist)

Jakarta,Dekannews- Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu bersama mengadakan kegiatan pembagian makan sahur gratis kepada warga masyarakat di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Jumat (16/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya bersama melakukan kegiatan pembagian makan sahur gratis pada dini hari pukul 03.00 WIB dalam rangka Program Ramadhan Barokah.

"Sekira pukul 03.00 WIB kita sudah bagikan dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Janda kurang mampu dan para pemulung," ucap Agung.

Agung menambahkan, bahwa pihaknya setiap hari pihaknya melakukan kegiatan pembagian makan sahur gratis pada dini hari dan pembagian takjil buka puasa pada sore harinya.

"Iya, dini hari kita bagikan makan sahur dan sore harinya kita bagikan takjil secara gratis ke warga kurang mampu, di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa," tambahnya.

"Hal ini dilaksanakan sesuai program Bapak Kapolda Metro Jaya selama bulan suci ramadhan 1442 H, untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk," ujarnya.(tfk)