Sisir Lokasi Rawan Guantibmas, Polsek Kep Seribu Utara Giatkan Patroli Gabungan Malam Hari Sekaligus Pengawasan ProKes

Pulau panggang. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Untuk memastikan wilayahnya amin kondusif dan warga masyarakat tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) Polsek Kepulauan Seribu Utara terus mengadakan kegiatan Patroli Malam hari di Empat pulau pemukiman di wilayah nya, Senin (6/12) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa Patroli yang diadakan pihaknya dilakukan bersama dengan Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Patroli malam hari dilaksanakan selain untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas juga untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan," terang Asep.

Dia menambahkan, kegiatan menyasar kepada lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibnas dan lokasi-lokasi yang sering dikunjungi warga dan bila ditemukan adanya pelanggar dilakukan penindakan sesuai dengan aturan.

"Kita ingin memastikan situasi aman kondusif dan warga masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan baik siang maupun malam dimasa PPKM Level Dua ini," ujarnya. (tfk)