Satu Tahun Jelang Pemilu, Ferry Kurnia Ingatkan Kader Terus Turun ke Masyarakat

acara diskusi bertajuk 'ngobrol bareng kang Ferry Kurnia'

JAKARTA MPI, Dekannews - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, M.Si menjadi pembicara dalam sebuah acara 'Ngobrol Santai Bareng Kang Ferry Kurnia', Kamis (16/2/2023). Kegiatan yang dipelopori oleh DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta ini diikuti oleh kader dan bacaleg Perindo.

Ferry menyebutkan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu telah dikenal masyarakat partai yang peduli kesejahteraan. 

Untuk itu, ia mengimbau para kader dan bacaleg untuk terus menggaungkan program kerja partai tersebut.

"Yang paling penting adalah bagaimana meraih simpati masyarakat karena Partai Perindo kan sangat jelas dengan (program) Gerobak Perindo Ambulans Perindo," kata Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Dengan begitu, ia berharap masyarakat akan menjatuhkan hak suara mereka ke partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini agar semakin banyak kader Perindo duduk di parlemen sehingga dapat berbuat lebih banyak demi Indonesia sejahtera.

"Mudah-mudahan masyarakat juga bisa bersama-sama dengan kami di Partai Perindo untuk kita saling menguatkan untuk nantinya bisa ikut dalam aktivitas proses elektoral 2024," ucapnya. (tfk)