Ferry Kurnia Sebut Beberapa Politikus Muda dan Senior Siap Bergabung Perindo

Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah

JAKARTA MPI, Dekannews - Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan beberapa politikus beberapa waktu lagi akan mendeklarasikan diri bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. 

Hal itu Ferry ungkapkan dalam diskusi 'Survei Moncer Perindo 2024', Selasa (20/12/2022) malam.

"Partai kita partai inklusif, jadi saya yakin karena tadi kita juga ditarik oleh teman-teman Milenial zilenial pasti juga banyak yang bergabung ke kita, tetapi tokoh-tokohnya kita (Indonesia) yang senior juga tertarik dengan kita (Perindo)," kata Ferry.

Ferry melanjutkan, dengan adanya dua generasi yang sudah dan akan bergabung dengan Partai Perindo maka menjadikan partainya menjadi semakin kuat secara internal. 

Partai Perindo akan mengkombinasikan antara gagasan baru dari kalangan pemuda dengan pengalaman senior sehingga akan menghasilkan program yang betul-betul bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya pikir ini menjadi bagian sinergi kolaborasi yang ada di partai kita," ujarnya.

Namun, Ferry belum mau menyebutkan secara gamblang terkait siapa saja politikus yang dimaksud tersebut. Menurutnya, publik diminta sabar untuk menunggu hari pengumumannya yang akan langsung diumumkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Siapa-siapanya itu nanti kita tunggu tanggal mainnya, Ketum kita yang akan mengumumkan," ucapnya. (tfk)