Satu Orang Selamat, Korban Tabrak Lari Nyemplung Ke Sungai Kalimalang Belum Ditemukan

Ilustrasi Korban Tabrak Lari. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban tabrak lari yang nyemplung ke sungai di Jalan Inspeksi Kalimalang , Cikarang Pusat, Bekasi, Sabtu (4/6). 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban pada hari ini Minggu (5/6).   "Untuk melakukan pencarian terhadap korban, kami kerahkan tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Polri dan komunitas relawan," tegasnya. 

Aeperti diketahui, sebelumya duua orang pemotor berinisial AM (37) dan WS (35) menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak mobil lalu terpental ke Sungai Kalimalang.  Korban AM selamat dari kejadian tersebut karena terjatuh di samping sungai. Sedangkan WS, masuk ke dalam sungai dan belum ditemukan. Sementara, pengendara mobil masih dalam pencarian petugas kepolisian.  

Menuru Gidion, kejadian sekitar pukul 05.30 WIB, 2 korban yakni AM dan WS tengah mengendarai sepeda motornya Kawasaki KLX berwarna hijau bernopol F 6058 FHB melaju dari arah Bekasi menuju Karawang atau Cikampek di Jalan Inspeksi Kalimalang.  

"Dalam perjalanan korban berputar arah untuk mencari penjual bensin. Mendadak ada mobil diduga Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban," katanya. (Zat)