Sasar Ruang Publik, Patroli Malam Hari Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan Giatkan Pengawasan ProKes

Pengawasan ProKes malam hari di Kepulauan Seribu Selatan. (ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan menggelar Patroli PPKM malam hari di wilayahnya, Minggu (12/12).

Patroli malam gabungan yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Satpol PP, Tim Satgas COVID dan Tim Kampung Tangguh Jaya ini dilakukan dengan berjalan kaki menyisir lokasi-lokasi yang dijadikan kerumunan warga diantaranya Dermaga, Taman, Warung-warung makan dan lingkungan pemukiman, Minggu (12/12) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu menerangkan, bahwa pengawasan terus dilakukan pihaknya untuk memastikan warga tetap patuh aturan protokol kesehatan.

"Iya, warga harus sering diingatkan agar tidak lengah bahwa COVID-19 masih ada dan wajib menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada di luar rumah," terangnya.

Ditambahkan Wisnu, untuk itu pihaknya secara serentak mengadakan patroli malam hari gabungan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Kita ketahui saat ini wilayah Kepulauan Seribu masih zona hijau COVID-19 namun kita harus tetap waspada, untuk itu kita semua harus terus menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (tfk)