Saat Patroli Malam Hari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terus Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan

Patroli PPKM malam hari di Pulau Tidung. (ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar dan Satgas COVID-19 kewilayahan menggelar Patroli PPKM Gabungan di pulau pemukiman diwilayahnya, Rabu (1/12) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, Patroli malam hari gabungan dilaksanakan selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga melakukan pengawasan protokol kesehatan.

"Iya, selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas kita juga melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada warga masyarakat saat malam hari," jelas Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, pihaknya bersama dengan Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Kegiatan menyasar kepada lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibnas dan lokasi-lokasi yang sering dikunjungi warga diantaranya Dermaga, Taman, Lapangan dan Warung warung makan.

"Kita pastikan semua warga yang berada diluar rumah tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.(tfk)