Resmi Dukung Prabowo, KOPRA 08: Kami Ingin Kepemimpinan Nasional Selanjutnya Berada Di Tangan Yang Tepat!

Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08

JAKARTA, Dekannews — Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang 

Ketua Umum Komando Prabowo (KOPRA) 08, Daniel Heri Pasaribu,SH menyatakan bahwa pihak siap bergerilya memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8 di Pilpres 2024. 

"Kami Komando Prabowo (KOPRA) 08, siap memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 di Pilpres 2024. Kami akan bekerja maksimal serta berkomitmen memegang teguh semangat persatuan nasional dalam berjuang untuk wujudkan Indonesia Maju, ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Ia pun menambahkan, pihak akan memastikan kepemimpinan nasional selanjutnya berada di tangan yang tepat dan dipegang sosok yang memiliki kebesaran jiwa dan kerendahan hati  serta pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan yaitu Pak Prabowo.

“Kami Komando Prabowo (KOPRA) 08, akan memastikan kepemimpinan nasional selanjutnya berada ditangan yang tepat dan dipegang sosok yang memiliki kebesaran jiwa seluas benua dan kerendahan hati sedalam samudera dan juga pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan yaitu Pak Prabowo, ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo.


"Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat untuk memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang. ungkapnya”.

Fauzy pun sampaikan pesan Pak Prabowo  agar semua relawan tetap sebarkan kebaikan dan mewujudkan pemilu berjalan damai, sejuk dan tentram

Saya ingin menyampaikan pesan dari Pak Prabowo ntuk menyampaikan kepada seluruh relawan pendukungnya agar menebar kebaikan, menebar kasih sayang, menebar cinta kasih, menebar senyum. Semua itu karena Pak Prabowo ingin pemilu ini berjalan damai, sejuk, tentram, tutupnya.” (tfk)