Relawan Muda Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Profesional, Mahasiswa hingga Siswa SMA

Acara dukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming oleh Relawan Muda Jokowi

Jakarta, Dekannews -  Relawan muda Jokowi, yang menamakan diri mereka 'Penerus Negeri' mengatakan bahwa Prabowo Subianto merupakan capres yang paling berpihak ke anak muda. 

"Dari semua capres yang ada, Pak Prabowo lah capres yang paling berpihak dengan anak muda Indonesia," kata Koor Nasional Penerus Negeri M. Pradana Indraputra di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Sabtu (28/10).

Pradana melanjutkan, alasan Prabowo dinilai sebagai capres paling merangkul anak muda karena memilih Gibran Rakabuming Raka yang berasal dari generasi dibawah umur 40 tahun untuk menjadi cawapresnya. 

Selain itu, Prabowo juga telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang mau bergabung dengan Jokowi usai mengalami kekalahan di periode Pilpres sebelumnya. Keputusan itu membuktikan bahwa Prabowo betul-betul ikhlaa berjuang untuk rakyat Indonesia. 

"Pak Prabowo sosok yang telah terbukti mempertaruhkan jiwa dan raganya pada NKRI, sosok yang kita semua percaya bisa membawa Indonesia lebih maju lagi kedepannya. Bapak Prabowo Subianto, Bismillah Presiden 2024-2029," ujarnya. 

"Pak Prabowo tenang, anak muda Indonesia sudah disini bersama bapak," lanjutnya.

Relawan Penerus Negeri yang diketuai oleh Bahlil Lahadalia terdiri dari berbagai macam elemen masyarakat, tidak hanya para profesional tetapi juga anak muda yang masih sekolah menegah atas. Mereka merupakan generasi Gen Z yang baru akan menjadi pemilih di Pemilu 2024. 

"Kita berasal dari lintas profesi, ada yang baru lulus kuliah, ada yang masih SMA dan berani menentukan arah bangsa dengan mendukung Pak Prabowo," imbuhnya. (tfk)