Ramadhan Barokah, KBBWJU dan AWI Bagikan 300 Paket Takjil ke Masyarakat

Suasana pembagian takjil yang dilakukan KBBWJU (tfk)

Jakarta,Dekannews- Di bulan Ramadhan yang penuh Berkah Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara(KBBWJU) bekerja sama dengan Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), Comunitas Visspot, Pemkot Jakarta Utara serta Rukun Warga Tugu Selatan membagikan 300 paket takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Perjuangan RW 07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Kota Adminitrasi Jakarta Utara, Sabtu(1/5).

Deden Kurniawan Ketua KBBWJU menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rekan - rekan wartawan yang tergabung dalam KBBWJU dan AWI dalam mengisi bulan suci ramadhan.

"Ini merupakan kegiatan yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Selain itu kita juga bagikan masker ke masyarakat, untuk mencegah penyebaran covid 19,"ujar Deden.

Sementara itu Ketua AWI Andi Mulyati mengaku sangat bangga dengan adanya kegiatan kolaborasi Wartawan dan Wartawati Jakarta utara dengan AWI serta warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan.

"Saya ucapkan apresiasi dengan kegiatan bagi Takjil ini, dan juga ucapan terimakasih dengan pak RW 07 yang telah menyediakan wilayahnya untuk wartawan/i bagi-bagi takjil, kepada warga maupun masyarakat yang melintas,"jelasnya.

Suaib Ketua RW 07, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan wartawan yang mau membagikan takjil dan masker bagi pengguna jalan maupun warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, dan kiranya kolaborasi kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadan ini tapi bisa dikegiatan lain," ungkap Suaib.

Kegiatan ini sendiri dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.(tfk)