Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Takjil Pembuka Puasa Ke Warga

Personil Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Takjil ke Warga (ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu di hari ke empat bulan suci ramadhan 1442 H terus membagikan Takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada warga yang sangat membutuhkan dan kurang mampu. Jumat (16/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja mengatakan, pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa di bagikan pihaknya dalam menjalankan program Ramadhan Barokah.

"Kita bagikan setiap hari menjelang buka puasa, takjil dan makanan yang kita bagikan secara gratis diberikan kepada anak yatim, warga tidak mampu, penarikan becak, marbot masjid dan mushola serta pendukung yang ada di empat pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara," terang Josman.

Josman menambahkan, personelnya sejak jam 16.00 WIB sudah bergerak menghampiri secara door to door untuk membagikan takjil dan makanan pembuka puasa dimaksud.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama bukan suci ramadhan dengan nama ramadhan barokah yang di gagasan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya agar warga yang sangat membutuhkan, sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan sejuk," tambahnya.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran setiap hari melakukan kegiatan pembagian makan sahur gratis pada dini hari dan kegiatan pembagian takjil makanan pembuka puasa kepada warga kurang mampu di wilayah Kepulauan Seribu dengan tema Ramadhan Barokah.

"Makan sahur kita bagikan sekira jam 03.00 WIB dan makanan pembuka puasa kita bagikan sekira jam 16.00 WIB," ujarnya.(tfk)