Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar Di Semifinal Piala AFF U-16

Timnas Indonesia U-16. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022, Rabu (10/8). Kick off Indonesia vs Myanmar akan dimulai pukul 20.00 WIB. 

Untuk pertandingan tersebut, dipastikan Timnas Indonesia U-16 tetap menurunkan pemain terbaiknya.   

Di lini depan, Arkhan Kaka Putra dan Nabil Asyura tetap dipertahankan. Terlebih Nabil Asyura telah mencetak empat gol di babak penyisihan grup.  

Duet tersebut diharapkan mampu membawa kemenangan pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwiharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/8).   

Di sektor penjaga gawang, Bima Saktu dipastikan tetap dipercaya untuk menjaga gawang Timnas dari gempuran pemain Myanmar.  

Untuk komposisi barisan pertahanan memang Indonesia kerap berubah di fase grup. Namun, Muhammad Iqbal Gwijangge dan Rizdjar Nurviat Subagja jadi dua pemain yang tak tergantikan.  

Di lini tengah, M Riski Afrisal dan Muhammad Kafiatur Rizky yang selalu menjadi starter di sepanjang fase grup dan ikut menyumbang gol juga berpeluang diturunkan sejak awal menit di semifinal.  

Duet Riski dan Kafiatur bakal diperkuat Mokh Hanif Ramadhan dan Narendra Tegar Islami. Komposisi ini diyakini bisa menjadi tulang punggung Indonesia dalam upaya menaklukkan Myanmar.  

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Myanmar: Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir Rachman; Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky Pramana Putra Razak, Muhammad Iqbal Gwijangge (C), Habil Abdillah Yafi Prasasti Akbar; M. Riski Afrisal, Mokh. Hanif Ramadhan, Muhammad Kafiatur Rizky, Narendra Tegar Islami; Muhammad Nabil Asyura, Arkhan Kaka Putra. (Zat)