Prabowo Terima Dukungan Partai Gelora untuk Pilpres 2024: Saya Terima dengan Berani

Dukungan partai Gelora untuk Prabowo dalam Pilpres 2024

Jakarta, Dekannews - Calon presiden dan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi Partai Gelora yang mendukung dirinya dalam kontestasi pilpres 2024, di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan tidak hanya oleh Partai Gelora, tetapi sejumlah partai dalam tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

"Karena itulah, saya hari ini berani datang menerima dukungan Saudara-saudara, pejuang politik," kata Prabowo.

"Terima kasih atas dukungan Saudara-saudara. Terima kasih Saudara masih mau berjuang bersama saya. Nanti rakyat yang melihat dan menilai kita. Yang paling penting sejarah akan mencatat siapa yang berjuang di jalan yang benar," imbuhnya.

Selaras dengan dukungan tersebut, Prabowo berkomitmen untuk terus mempelajari ilmu politik, dan  berupaya untuk menjadi pemimpin yang baik bagi rakyat Indonesia.

"Rakyat Indonesia mendambakan dan menuntut pemimpin-pemimpin yang baik. Saya serba kurang, saya selalu bertanya kepada diri saya apakah saya mampu. Tapi, sebagai seorang anak bangsa, saya telah bersumpah untuk memberi jiwa dan raga saya untuk rakyat dan bangsa indonesia," tegasnya.

Prabowo kemudian mengingatkan, pada dasarnya politik itu adalah keinginan atau kehendak untuk memperbaiki kehidupan rakyat. Meski ia tidak memungkiri jika berpolitik itu nantinya akan berurusan dengan kekuasaan tapi menurutnya, inti berpolitik itu harus didasari oleh niat yang benar dan baik, yakni keinginan untuk memperbaiki kehidupan rakyat.

"Berkuasa tapi dengan seizin rakyat untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia," ungkap Prabowo.

“Agar menjamin tidak ada anak Indonesia yang lapar, tidak ada orang Indonesia yang tidak bisa berobat,” lanjutnya. (tfk)