Prabowo akan Ajak Lawan Bersatu Bila Menang: Demi Bangsa Indonesia

Momen Prabowo saat berpidato di acara deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita)

Dekannews, Bandung - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mengatakan akan mengajak semua pihak untuk bersatu membangun bangsa dan negara jika dia terpilih menjadi presiden ke-8 di Pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini dikatakannya di hadapan para relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) yang mendeklarasikan dukungan untuknya dan Gibran Rakabuming Raka di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Rabu, (27/12).

"Saya, saudara tahu, dua kali pemilu saya bertanding melawan Pak Jokowi, dua kali kalah, tapi, yang terakhir begitu beliau menang, apa tindakan beliau? Beliau mengajak saya bersatu, beliau menjadikan pesaing beliau, lawan tanding beliau ajak bersatu untuk bersama-sama berbakti dan mengabdi kepada rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

"Ini pelajaran dan ini juga tekad saya, tekad ini demi rakyat Indonesia, demi bangsa Indonesia, bilamana Insyaallah kita menerima mandat dari rakyat kita akan mengajak semua kekuatan berbakti pada rakyat Indonesia. Yang mau tetap beroposisi kita butuh juga tidak ada masalah tapi oposisi yg cinta tanah air bersama-sama mengoreksi, cinta bangsa rakyat Indonesia. Ini tujuan kita dan ini fokus kita," tegas Prabowo. (tfk)