Prabowo Ajak Warga Sumbar Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

Momen Prabowo saat menyapa warga dan pedagang di Pasar Raya Padang

Dekannews, Padang - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengajak masyarakat  Sumatera Barat (Sumbar) menggunakan hak pilih sebaik-baiknya. Hal tersebut ia ungkapkan saat menyapa warga dan pedagang di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/12).

"Kita sebentar lagi akan melaksanakan tugas sebagai warga negara. Tugas itu adalah untuk melaksanakan pemilihan umum pada tanggal 14 Februari yang akan datang," kata Prabowo. 

Ia menegaskan bahwa pada hari tersebut, semua warga akan menentukan nasib negara. Prabowo pun meminta masyarakat untuk tidak membuang kesempatan tersebut. 

"Pada hari itu, tidak ada jenderal, tidak ada petani, tidak ada org kaya, tidak ada orang miskin. Karena satu orang, satu suara, satu orang, haknya sama," kata Prabowo. 

"Jangan sia-siakan hak bapak ibu sekalian," sambung dia. 

Lebih lanjut, Prabowo juga mengatakan bahwa saat ini sudah saatnya Indonesia kembali bangkit. Ia menyinggung kekayaan sumber daya negara, berpeluang membawa Indonesia lebih maju, bila dikelola dengan baik. 

Di depan ratusan masyarakat dan pedagang, Prabowo pun memastikan bila diberi mandat untuk memimpin rakyat, ia bersama Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju akan bekerja keras untuk mengupayakan kekayaan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

"Kalau saudara yakin, saudara percaya pada kami, kami akan bekerja tidak tanggung-tanggung untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

"Agar seluruh kekayaan Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh rakyat. Tidak hanya segelintir orang saja, kita harus membuat kemiskinan hilang dari bumi Indonesia. Itu tekad saya," tegasnya. (tfk)