Pospam Ops Lilin Jaya 2021 di Wilayah Kep Seribu Selatan Patroli Malam Hari Sampaikan Himbauan Taat ProKes

Pospam Pulau Pari. (Ist)

Jakarta,Dekannews - Salah satu bentuk pelayanan Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa adalah memberikan rasa aman bagi warga dan wisatawan di malam libur Natal dengan melaksanakan kegiatan patroli malam hari di wilayah nya, Jumat (24/12) malam.

Patroli dengan berjalan kaki ini menyasar kepada kerumunan warga Dan wisatawan yang sedang berlibur di pulau dan masih melakukan aktifitas pada malam hari.

Dermaga, Taman, Pantai, Lapangan, warung-warung makan dan lingkungan pemukiman menjadi lokasi Sasaran dimana lokasi tersebut dijadikan Tempat berkerumun.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengatakan, bahwa Pospam Ops Lilin Jaya 2021 yang ada di wilayah nya difokuskan kepada kegiatan pengamanan mobilitas warga dan wisatawan yang berlibur di pulau pemukiman agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Iya, karena tidak ada gereja dan perayaan natal maka kegiatan Pospam yang ada di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa kita fokuskan kepada pengamanan mobilitas warga dan wisatawan serta penerapan pengawasan protokol kesehatan," terang Wisnu.

Wisnu menambahkan, seperti kegiatan patroli malam hari di wilayah Pospam dimaksud selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memastikan warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan.

"Kerumunan dan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan adalah sasaran patroli malam ini," ujarnya. (tfk)