Polsek Pademangan Monitoring PPKM Level3 di Lokasi Wisata Ancol

Suasana Gerbang Masuk Pintu Timur Ancol. (ist)

Jakarta, Dekannews - Polsek Pademangan melakukan pemantauan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level3 di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara. Minggu (3/10/2021).

Kegiatan pemantauan meliputi pelaksanaan pemberlakuan ganjil genap bagi kendaraan yang dibawa oleh pengunjung, penerapan scan barcode aplikasi peduli lindungi dan penerapan protokol kesehatan oleh pengunjung selama berada di lokasi Wisata Ancol.

Diketahui, hari ini kendaraan mobil yang di perbolehkan masuk Ancol adalah mobil dengan nomor ganjil, pengunjung wajib melakukan scan barcode peduli lindungi dan selama berada di dalam Kawasan Wisata Ancol wajib menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan, bahwa personelnya ditempatkan di lokasi Taman Impian Jaya Ancol untuk melakukan Pengamanan dan Pengawasan Protokol Kesehatan.

"Iya, kegiatan dimaksud sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan selama diberlakukan PPKM Level3," ujar Panji. (tfk)