Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pademangan Minta Anggota Jaga Kebersihan Mako

Suasana apel pagi Polsek Pademangan (ist)

Dekannews,Jakarta-Kapolsek Pademangan Jakarta Utara AKP Panji Ali Candra meminta kepada seluruh anggota jajaran Polsek Pademangan untuk selalu menjaga kebersihan Mako.

Hal itu disampaikan Kapolsek saat memimpin Apel Pagi seluruh jajaran Polsek Pademangan Selasa (4/5) pagi.

"Untuk kebersihan Mako, baik polsek, polsubsektor, serta ruangan unit - unit, agar lebih di maksimalkan. Apabila ruangan bersih, kerja juga nyaman, InsyaAlllah setelah lebaran, akan kami adakan lomba,"tegas Kapolsek.

Ia juga memohon bantuan kerja samanya kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas, dan sama - sama membawa nama baik Polsek Pademangan. "Apabila kita sudah memiliki rasa tanggung jawab dalam tugas, seberat apapun tugas akan merasa lebih ringan dan enak,"tandasnya.

Ia juga meminta untuk dilaksanakannya program prioritas Kapolda, seperti kampung tangguh jaya, dan memberikan imbauan agar Covid 19 diwilayah DKI Jakarta semakin menurun, khususnya wilayah Pademangan.

"Untuk anggota jangan bosan - bosan, agar tetap berikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Selain itu selama bulan Ramadhan, laksanakan juga pogram prioritas bapak kapolda yang dinamakan Ramadhan Barokah,  seperti pembagian Takjil, Sajadah, Festival Ramadhan, bersih bersih tempat Ibadah dan lainnya,"terangnya.

Sementara untuk Persiapan Ops Ketupat, Kapolsek meminta agar Wakapolsek, Kanit Intelkam dan Kasium serta Polsubsektor Ancol, agar mempersiapkan sarana dan Prasarana.

Diakhir arahannya, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk mematuhi atensi dari Kapolres/wakapolres, agar anggota jauhi narkoba, apalagi sebagai pengedar, karena hukuman sanksinya sangat berat yaitu Pemberhentian Tidak Hormat (PTDH).