Rp8888

https://iiie.umsa.edu.bo/

https://www.secureoff.com/

https://derekjogja.com/js/

https://kidscornerbah.com/fonts/

https://gibramtowing.com/css/

https://www.ssbb.co.id/files/beton/

https://www.ssbb.co.id/js/slick/text/

https://mastercopyprint.com/uploads/slot-mania/

https://foshaonline.com/vendor/RP888/

https://jaffa.ua/img/SITUS-RP8888/

https://dekannews.com/vendor/RP888/

https://software.modiguru.com/

https://hotelreservation.maseno.ac.ke/

https://www.sport123s.com/

https://nusamaka.com/product/halaman/kopi/

https://nusamaka.com/portal/

Dekannews | Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Ngopi Kamtibmas untuk Menjaga Keamanan di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Ngopi Kamtibmas untuk Menjaga Keamanan di Pulau Tidung

Kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pulau Tidung

Dekannews, Jakarta – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sanyata Harsono, SH., memimpin acara Ngopi Kamtibmas di Pulau Tidung, Rt. 004/02, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 22 Agustus 2024, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Acara yang dihadiri oleh warga setempat ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas kesigapan pihak kepolisian dalam menangani berbagai permasalahan di wilayah mereka.

Dalam arahannya, Kapolsek AKP Sanyata Harsono menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengingatkan masyarakat untuk menghindari kegiatan ilegal seperti perjudian online dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga mengajak warga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan kepolisian dan unsur tiga pilar (TNI, pemerintah, dan masyarakat). Ia mengimbau agar orang tua mengawasi anak-anak mereka untuk menjauh dari narkoba, tawuran, dan kenakalan remaja. “Jadilah polisi bagi diri sendiri,” tegasnya.

Ngopi Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara ini diakhiri dengan penekanan pentingnya peran serta semua pihak dalam menjaga keamanan lingkungan, serta ajakan untuk terus berkomunikasi dan berkolaborasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. (tfk)