Petugas Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bekuk 4 Pelaku Pengeroyokan Pelajar

Korban pengeroyokan (ist)

Jakarta,DekannewsPetugas Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, berhasil menangkap 4 pelaku pengeroyokan pelajar yang terjadi di Komplek Bermis Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara.

Para pelaku ditangkap di wilayah Muara Angke dan Muara Karang, setelah petugas reskrim melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Peristiwa ini sendiri bermula saat korban bernama Wiji Lestari seorang pelajar sedang berboncengan sepeda motor bersama kawannya bernama Iwantoro. Saat melintas di Gang Komplek Bermis, kendaraan korban bersenggolan dengan motor pelaku yang dikendarai Budi dan Davit. Pertengkaranpun terjadi, hingga akhirnya mereka terlibat pertengkaran.

Lantaran menghindari keributan, korban dan kawannya pergi menuju rumah kontrakannya di Komplek Bermis Muara Angke.

Hingga akhirnya pada malam hari, tiba - tiba pelaku budi dan davit datang ke rumah korban bersama ketiga kawan lainnya yaitu Hadi, Yudistira, dan Fikri (belum tertangkap).

Para pelaku datang, dan langsung mengeroyok korban dengan balok, stick golf dan gancu. Korban dipukul dengan stick golf dan punggungnya ditusuk menggunakan gancu hingga tersungkur dan terkapar.

Melihat korban tak berdaya, para pelaku melarikan diri. Korbanpun kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru AKP Ikrom Baihaki, akibat perbuatannya, para pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Selain itu pihaknya masih memburu seorang pelaku bernama Fikry yang hingga kini masih buron. (tfk)