Pertemuan Kedua Sahabat Dekat, Surya Paloh dan Prabowo Subianto Penting!

Prabowo dan Surya Paloh berpelukan. Foto: Int

SURYA PALOH, Ketua Umum Partai Nasdem, menjalin persahabatan dekat dengan Calon Presiden pemenang versi Quick Count, Prabowo Subianto.

Dengan dasar persahabatan yang kokoh, diharapkan Prabowo segera bertemu dengan Surya Paloh untuk bersama-sama memajukan negara ini.

Saya yakin pertemuan kedua tokoh nasional ini akan terjadi dalam waktu singkat. Keduanya adalah tokoh bangsa yang visioner, sehingga pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto menjadi sangat penting.

Semua orang yakin bahwa Surya Paloh dan Prabowo menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan sebagai hal yang utama.

Sekarang saatnya Ketua Umum Gerindra, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berinisiatif silaturahmi menemui tokoh besar bagsa, Ketua Umum Nasdem, SURYA PALOH. 

Pilpres 2024 telah usai, hasil Quick Count yang dapat menjadi rujukan bagi elit politik sebagai landasan dalam demokrasi modern menunjukkan kemenangan Prabowo Subianto.

Mari kita semua bergandengan tangan. Persoalan bangsa saat ini sangat besar, dan negara ini harus maju. Prabowo Subianto tentu sangat membutuhkan dukungan politik dari Surya Paloh untuk memajukan negeri ini.

Jakarta, Kamis, 15 Februari 2024

Wassalam,

Oleh: Sugiyanto (SGY)-Emik
Ketua Himpunan Masyarakat Nusantar (Hasrat)