Perayaan Paskah Bagi Anggota KORPRI Jakut

Foto Bersama Perayaan Paskah Pemkot Jakarta Utara

Jakarta, Dekannews - Ratusan anggota KORPRI Jakarta Utara menghadiri kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Keagamaan Kristen (Perayaan Paskah) tahun 2023 di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (11/5). Rangkaian acara perayaan paskah yang bertemakan  "Ia Mendahului Kamu Ke Galilea : Jangan Takut!" meliputi ibadah, fragmen drama, pemberian tali kasih, hiburan, dan pembagian doorprize. 

"Setiap peristiwa peringatan keagamaan akan semakin bermakna apabila kita dapat memetik nilai-nilai yang terkandung didalamnya. Meresapi mutiara-mutiara kehidupan yang akan menjadi inspirasi dan sumber motivasi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup manusia," ungkap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Ia menambahkan bahwa perayaan paskah dapat menjadi momentum perubahan dan kebangkitan untuk berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik dari sebelumnya serta meningkatkan kualitas keimanan yang tercermin dalam perilaku bermasyarakat yang baik dan toleran. 

"Dengan semangat paskah, saya harap bagi insan KORPRI Jakarta Utara agar ada perbaikan kualitas baik itu kualitas diri, keterampilan, dan semua yang ujung-ujungnya adalah perbaikan pelayanan kepada masyarakat Jakarta Utara," pesan Walikota didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri. 

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Paskah 2023, Christian Tamora Hutagalung juga menyatakan bahwa perayaan paskah dapat menjadi refleksi bagi ASN yang beragama kristen dan katolik untuk lebih peduli terhadap sesama. "Menjadi ASN yang berakhlak dengan memancarkan kasih dan damai di lingkungan kerjanya masing-masing," harapnya. ( Imas )