Pepen Effendi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan Kalibaru

Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kalibaru

Jakarta, Dekannews - Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Kalibaru menyelenggarakan rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting masa bakti 2023-2025 di Gedung SKKT Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (19/02/2023). Pada rapat tersebut Pepen Effendi terpilih sebagai Ketua.

Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan Kalibaru terpilih Pepen Effendi mengatakan, kegiatan rapat tersebut merupakan konsolidasi organisasi tingkat ranting yang merupakan amanah organisasi dan dilaksanakan dalam kurun waktu dua tahun sekali.

"Tujuan Pemuda Pancasila hanya satu yakni memberikan kontribusi dan berbuat untuk masyarakat khususnya di Kelurahan Kalibaru dengan cara bersinergi untuk membantu dalam program sosial maupun program-program untuk masyarakat," ujarnya.

Menurut Pepen, kedepannya organisasi kepemudaan tentunya akan mengabdi terhadap kepentingan masyarakat dan menegakkan Pancasila.

"Semua organisasi kepemudaan diharapkan dapat bersatu dan bekerjasama dengan masyarakat, tentunya dilakukan dengan baik, dilaksanakan dengan baik dan insyaallah hasilnya akan baik juga," harapnya. 

Pada rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Kalibaru tersebut dihadiri oleh Plt Lurah Kalibaru Willy Hardiana, Ketua MPC PP Jakarta Utara Muhammad Hafiz, Ketua PAC PP Kecamatan Cilincing Jamaludin serta Ketua Anak Ranting se Kecamatan Cilincing. (Imas)