Penonton Konser Dewa 19 Keluhkan Kondisi JIS, Ini Tanggapan Jakpro

Konser Dewa 19 di JIS

Jakarta, Dekannews - Gelaran konser Dewa 19 yang dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (5/2) kemarin dikeluhkan penonton, perihal susahnya akses transportasi umum dan tempat parkir di lokasi acara.

Menyikapi hal ini, VP Corsec PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Syachrial Syarif mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk acara selanjutnya yang akan digelar di JIS.

"Evaluasi secara menyeluruh atas penyelenggaraan konser Dewa 19 segera kami lakukan termasuk keluhan-keluhan yg timbul. Hal ini menjadi catatan kami untuk perbaikan," ujar Syachrial saat dihubungi, Minggu (5/2).

Sementara itu, promotor acara, Redline Kreasindo dalam akun Instagram-nya meminta maaf untuk kekurangan yang terjadi dalam konser Dewa 19 tersebut. Pihak promotor juga memastikan akan melakukan evaluasi terkait penyelenggaraan acara itu.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kalau kami @redline.kreasindo masih banyak kekurangan-kekurangan," tulis Aldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo.

Dewa 19 menggelar konser yang bertajuk "Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19" pada Sabtu, 4 Februari 2023 di JIS, Jakarta Utara.

Konser band kawakan tersebut salah satunya mendapat komentar pedas dari netizen sosial media Twitter dengan akun @adriansyahyasin.

Ia menyebut bahwa menyelenggarakan acara di stadion berlisensi internasional tersebut bancana besar.

"Menyelenggarakan acara besar di JIS ini bencana besar," ujar salah satu akun Twitter bernama @adriansyahyasin, Minggu (5/2).

"75.000 penonton bubaran dari stadion tanpa akses transportasi umum massal, tanpa parkir yang layak, bahkan tanpa akses trotoar yang layak," tambahnya. RED