Patroli Pengawasan Malam Hari Terus Digiatkan Polsek Kep Seribu Utara Untuk Pastikan Warga Taat ProKes

Pulau Kelapa.(Ist)

Jakarta,Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Utara terus melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada warganya baik siang maupun malam, seperti yang digiatkan malam ini, Sabtu (25/12) malam.

Patroli pengawasan protokol kesehatan ini diadakan Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat dilaksanakan dengan berjalan kaki menyusuri lokasi yang dijadikan kerumunan antara lain Dermaga, Taman, Lapangan, Lingkungan Pemukiman dan warung-warung makan.

"Iya, kita hampiri warga dan wisatawan yang berkerumun diruang publik dan kita sampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan," kata AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

Patroli pengawasan protokol kesehatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kepulauan Seribu Utara ini secara serentak digelar di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Kita berharap wisatawan yang berlibur di Pulau Seribu tetap patuh pada aturan protokol kesehatan, sehingga selama liburan dapat dialami dengan aman, nyaman dan sehat," ujarnya. (tfk)