Mubes Forum RT dan RW Ke 1 dan Milad Ke 5, Ini Harapan Anggotanya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Saat Membuka Mubes Forum RT dan RW

Jakarta, Dekannews - Forum RT dan RW Se DKI Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke 1 serta Milad Ke 5 di Putri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/6). Mubes ini dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tema yang diambil dalam Mubes ini yaitu "Melalui Mubes Ke-1 dan Milad Ke-5 Forum RT-RW DKI Jakarta Mari Kita Dukung Percepatan Pengendalian Covid-19 Dengan Menggalakan Potensi Jakarta Sebagai Kota Kolaborasi "Meneguhkan Komitmen RT-RW Menuju Jakarta Bangkit".

Para Anggota yang merupakan Ketua RW se DKI Jakarta berharap Mubes pertama kali ini dapat meningkatkan tali silaturahim guna menjalin kesatuan dan persatuan. 

"Tentu Mubes ini menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh para Ketua Forum RT dan RW. Kami berharap Forum RT dan RW kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah sehingga maju kotanya bahagia warganya dapat terwujud," terang Ketua Forum RT dan RW Jakarta Utara Suaib dilokasi Mubes.

Pada moment Mubes Itu, Gubernur DKI Jakarta mengajak Forum RT dan RW se DKI Jakarta untuk berkolaborasi mensukseskan vaksinasi Covid-19 serta mendukung percepatan pengendalian Covid-19. 

"Kolaborasi yang diharapkan Gubernur DKI Jakarta telah dilakukan oleh Forum RT dan RW jauh sebelumnya terutama kolaborasi pengendalian Covid-19 dilingkungan masing-masing," kata Suaib.

Suaib berharap dengan adanya penekanan pengendalian Covid-19 dilingkup Forum RT dan RW ini diharapkan mampu memutus matai rantai penyebaran Covid-19 sehingga pandemi covid dapat terselesaikan dan wilayah DKI Jakarta pada umumnya dan wilayah seluruh Indonesia dapat melewati masa kritis ini dengan baik. 

PENULIS     : EDI PRAYITNO

REDAKTUR : EDI PRAYITNO