Mengamuk Lantaran Diduga Stress, Seorang Pria Tak Dikenal Tewas Dikeroyok Di Muara Baru

Salah satu pelaku pengeroyokan(ist)

Jakarta,Dekannews-Seorang pria tak dikenal tewas setelah dikeroyok sejumlah pria, lantaran korban memukul teman seorang pelaku yang sedang berwudhu di transit 22 Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Senin (18/4). 

Diduga korban mengalami stress, karena korban juga mengamuk dengan memukuli orang - orang sekitar tanpa alasan yang jelas.

Para pelaku yang mengeroyok korbanpun mengaku tak mengenali korban, begitu juga Polsek Muara Baru yang menangani kasus ini belum mengetahui identitas korban.

"Sudah kita lakukan penyidikan, termasuk memeriksa data base kependudukan tapi kita hingga kini belum menemukan identitas korban,"ujar Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian kepada media Selasa (19/4).

Polsek Muara Baru sendiri sudah menangkap 7 pelaku yang mengeroyok korban, diantaranya SB, URR, P, NBS, DAR, RT, dan Y.

Selain itu Polsek Muara Baru juga menyita berbagai alat yang digunakan untuk mengeroyok korban diantaranya sekop, besi pipa, batang kayu, bata merah dan batang bambu untuk dijadikan barang bukti.

Menurut AKP Debby Tri Andrestian, saat petugas reskrim ke lokasi petugas menemukan korban dengan posisi tidak mengenakan pakaian dan hanya menggunakan celana dalam dalam kondisi melorot dan dalam kondisi kritis berlumuran darah. 

"Setelah dilakukan pengecekan pada tubuh korban, diketahui pada bagian kepala korban mengeluarkan darah segar dan pada bagian tubuh lainnya terdapat luka memar yang diakibatkan karena kekerasan benda tumpul, selanjutnya Piket Reskrim menghubungi mobil Ambulance, dan saat di ambulance korban meninggal dunia. Selanjutnya korban kita bawa ke RSCM untuk dilakukan visum,"tutur Kapolsek.(tfk)