Jelang Ramadhan, Personil Polsek Muara Baru Gelar Kegiatan Jumat Barokah

Personil Polsek Muara Baru tengah membersihkan ruangan masjid

Jakarta,Dekannews-Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Jumat Barokah, Jumat (26/3).

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, personel Polsek Muara Baru membersihkan ruangan dan areal Masjid Bahrul Ulum yang akan digunakan untuk kegiatan sholat Jumat.

Selanjutnya, jelang pelaksanaan sholat Jumat, personil Polsek Muara Baru membagi - bagikan masker kepada para Jama'ah yang datang. 

Kemudian, personil Polsek Muara Baru membagi - bagikan paket makanan kepada para Jama'ah yang telah menunaikan sholat Jumat.

Menurut Kapolsek Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. "Kegiatan ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,"tambahnya.

Sementara itu pengurus DKM Masjid Bahrul Ulum Ustad Hasyim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Polsek Muara Baru atas kegiatan ini. "Kita berharap kegiatan ini tetap terus berkelanjutan,"tandasnya. (tfk)