Kunjungi DPW Perindo Jambi, Wakil Wali Kota Nyatakan Siap Kolaborasi di Pilkada 2024

Kunjungan ke kantor DPW Perindo, Jambi

JAKARTA MPI, Dekannews - Wakil Wali Kota Jambi, Wawako Maulana mengunjungi Kantor DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jambi, Kamis (23/2/2023) malam. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Attan.

"Sebagai partai inklusif dengan visi Indonesia sejahtera, Perindo menyambut baik kedatangan orang nomor dua di kota Jambi tersebut," kata Attan kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (24/2/2023).

"Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan diskusi bagaimana kedepan Kota Jambi semakin maju dan sejahtera masyarakatanya," sambungnya.

Diketahui, Wawako Maulana akan maju di kontestasi kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. Ia menyebutkan, karena mempunyai kedekatan dengan Perindo Jambi ia meminta doa restu dan dukungan untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Jambi.

"Kedepan (Perindo Jambi dan Maulana) akan berkolaborasi dan menjalin komunikasi yang lebih intens untuk memenangi kontestasi pilkada 2024 mendatang untuk kota Jambi Bahagia dan Sejahtera," ujar Maulana. (tfk)