Berawal Jadi Langganan, Wakil Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Bagikan Gerobak ke Pedagang Mi Ayam

Kristian Thomas bagikan gerobak ke pedagang mie ayam

JAKARTA MPI, Dekannews - Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Kristian Thomas membagikan gerobak ke Teguh yang merupakan pedagang mi ayam di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia mengungkapkan, penyaluran program Partai Perindo ini bermula karena ia merupakan pelanggan di tempat makan tersebut.

"Mereka tahu kalau Perindo itu punya program pembagian gerobak untuk UMKM, kemudian Pak Teguh meminta kepada saya sambil menunjukkan gerobak beliau itu sudah tidak layak," kata Thomas saat dihubungi, Senin (20/2/2023).

Menurutnya, kondisi gerobak Teguh sudah tidak layak pakai. Hal itu terlihat dari ban gerobak yang sudah tidak terpasang dan papan kayu yang sudah usang dan lapuk karena termakan usia.

Melihat kondisi tersebut, Thomas lantas merasa tersentuh. Kemudian ia membantu Teguh untuk mendapatkan bantuan gerobak dan modal usaha dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

"Sebagai orang Partai Perindo ini saya berusaha untuk jabatan itu adalah kesempatan, dan kesempatan ini untuk membantu orang, di Perindo ini ada fasilitas gerobak untuk dagang saya rasa itu adalah kesempatan untuk bisa membantu," ujarnya.

Dengan adanya gerobak dari Perindo, Thomas berharap Teguh bisa berjualan dengan lancar.

"Saya berharap Pak Teguh ke depannya jualannya jadi lebih rapi lebih steril dengan gerobak yang baru yang bagus sehingga pembeli semakin banyak dan semakin tentunya Pak Teguh lebih sejahtera dan keluarganya," ucapnya. (tfk)