Kapolsek Tanjung Priok Buka Puasa Bersama Pengurus RW 06 Kebon Bawang

Kapolsek Tanjung Priok Buka Puasa Bersama Warga

Jakarta,Dekannews - Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto lakukan kegiatan buka puasa bersama pengurus Kantor RW 06 Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok, Jakarta Utara, rabu (14/4). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek AKP Salimin,Para Kanit,Para Kapolsubsektor,Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Bawang,Ketua Rw 06 Kebon Bawang,H. Mujibur, H. Edy,LMK Kel. Kebon Bawang,dan  FKDM. 

Dalam Sambutannya, Kapolsek Tanjung Priok menyampaikan Terimakasih kepada pengurus Rw 06 Kelurahan Kebon Bawang yang telah membantu kegiatan buka puasa bersama. 

"Terima kasih kepada pengurus RW 06 karena sudah ikut membantu dalam kegiatan buka puasa bersama saat ini" ucap Hadi. 

Sebelumnya juga kata Hadi,telah dilaksnakan pembagian takjil kepada maayarakat khususnya pengguna jalan untuk berbuka puasa. 

"Semua itu kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian kepada masyarakat di bulan ramadhan ini yang masih pandemi covid 19" katanya. 

Sementara Ketua Rw 06 Ust.Sugeng juga menyampaikan Terimaksih kepada Kapolsek dan jajarannya atas kegiatan buka puasa bersama kali ini. 

"Terima kasih buat Kapolsek dan jajarannya untuk kerja sama dalamrangka buka puasa bersama dan pembagian takjil di wilayah kami" ucap Ust.Sugeng. (tfk)