Kapolres Metro Jakarta Timur cek Pos Pengamanan dan Posyan Dalam Mudik Lebaran 2024

Pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2024

Dekannews, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly  didampingi sejumlah PJU melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2024 di wilayahnya. Senin (8/4/24) malam

Sejumlah Posyan dan Pospam di wilayah Jakarta Timur dilakukan pengecekan diantaranya Pos Pam TMII,  Pos Pam Mall Tamini Square, Pos Yan Terbus Kmp Rambutan, Pos Pam Gandaria dan Pos Pam PGC Cililitan Jakarta Timur.

" Ini masih dalam  rangkaian Operasi Ketupat Jaya 2024 , kami mengecek seluruh kesiapan Pospam dan Posyan." Kata Kapolres

Kegiatan ini dalam rangka memastikan kesiapan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik 2024.

“Saya bersama sejumlah Pejabat Utama Polres terjun langsung meninjau lokasi Pospam mudik 2024,” kata Nicolas.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur dan rombongan melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas kesiapan serta kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan arus mudik Lebaran.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Kerjasama antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kota sangat penting dalam memastikan keamanan dan kenyamanan selama masa mudik Lebaran ini,” ungkap Kapolres.

Diharapkan dengan persiapan yang matang ini, arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan.

Selanjutnya Kapolres mengingatkan personel agar melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan yang ada di wilayah Pos Pam dan Posyan masing-masing agar tidak adanya hambatan Kepada Masyarakat yang akan Melaksanakan Mudik. (tfk)