Kader Perindo Harus Fokus, TGB Zainul Majdi : Perdebatan Elit Ditonton Saja

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bersama Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten seluruh Karawang, Bekasi, dan Purwakarta, Minggu (12/2/2023). 

Dekannews - Fokus kader Partai Perindo dan bakal calon legislatif (bacaleg) harus kepada hal kongkrit dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini ditekankan Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi.
TGB menyampaikan ini saat menghadiri deklarasi bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil VII Provinsi Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Purwakarta. 

"Perdebatan elit politik, ditonton saja. Wacana A, B, dan C tidak semua Partai Perindo berkomentar. Kepentingan masyarakat dan kemanfaatan ini jadi dasar dari Partai Perindo bergerak, " katanya, Minggu (12/2/2023) di salah satu Hotel di Kabupaten Karawang. 

Hal lain yang ditekankan TGB, seluruh kader Partai dengan nomor urut 16 ini harus menyatukan hati. Ini merupakan pokok, azas dan pondasi.

"Jangan di satu ruangan tapi bertolak belakang, " bebernya. 

Lebih lanjut, di dalam satu daerah pemilihan (dapil), para caleg Partai Perindo merupakan kolaborator, bukan kompetitor apalagi musuh.

"Bersama-sama berusaha memenangkan Perindo. Kompak, utuh, bersatu, " tegasnya. 

Peraih Bintang Mahaputra Utama ini meminta para kader membangun mental petarung dan pemenang. Petarung tak gentar menghadapi situasi.

"Jangan terbawa persepsi politik, soal jatah dan tak dapat ditembus, sebut habis-habiskan waktu saat turun. Tak ada suatu daerah jadi kapling partai tertentu, karena ini manusia. Beda dengan tanah atau rumah," bebernya. 

Dikatakan, manusia memiliki hati, maka perlu disentuh hatinya. Memperlihatkan bila kader Perindo bekerja. 

"Siapa yang tak tersentuh bila selalu didatangi. Banyak-banyak turun. Jangan terbawa persepsi, " tegasnya. 

Hal lain, TGB meminta kader Partai Perindo memiliki mental pemenang. Memahami data. Paham jumlah pemilih, potret dari profesi. 

"Garap masing-masing segmentasi. Seperti di karawang bikin koperasi, kongkrit sesuai kemampuan terlibat dalam perdagangan. Dengan dua mental ini, target dua digit di dapil VII ini dapat tercapai, " tegasnya. 

Hadir dalam deklarasi Bacaleg Partai Perindo Dapil VII Provinsi Jawa Barat ini Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah, Korwil Partai Perindo Jawa Barat Wawan Setiawan, dan Ketua DPW Jawa Barat HM Ferrari Nurrachdian.(tfk)