Jupiter Reses di Kelurahan Tangki, Warga ; Terima Kasih Pak Dewan

Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Saat Reses di Kelurahan Tangki

Jakarta, Dekannews - Warga RW 06 Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter atas kepedulian yang telah dilakukan terhadap warga.

Ucapan terima kasih itu di ungkapkan oleh Ketua RT 07/06 Kelurahan Tangki Sulaeman disaat menghadiri reses Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter yang ke dua tahun anggaran 2021 di Jl. Mangga besar 9 RT 007/06 Kelurahan Tangki, Senin (13/09/2021).

"Mewakili warga RW 06 yang mana Pak Jupiter telah membantu warga kami untuk seluruh proses pemakaman secara gratis yang meliputi ambulance, kain kafan dll tanpa ada biaya apapun," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Lurah Tangki Agung Edi Santoso meminta warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD DKI Jakarta. "Saya harap bapak/ibu menyampaikan keluhan yang terjadi dilingkungan dalam reses ini agar dapat ditindak lanjuti," pintanya.

Sedangkan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti serap aspirasi (reses) ini.

"Saya sebagai anggota DPRD diamanatkan oleh Undang-undang kami wajib menemui masyarakat karena saya sejatinya adalah pelayan masyarakat," katanya.

Jupiter menegaskan, gaji yang diterimanya merupakan uang rakyat sehingga sebagai wakil rakyat ia wajib menindak lanjuti keluhan masyarakat yang berkaitan dengan kebijakan publik. EDI