Jupiter Gelar Reses Ke 2 Tahun Anggaran 2021

Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter Gelar Reses di Kelurahan Glodok

Jakarta, Dekannews - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter menggelar reses ke dua tahun anggaran 2021 di RT 05/03 Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (13/09/2021). 

Jupiter mengatakan, pada kesempatan ini kami mengunjungi RW 03 Kelurahan Glodok untuk menyerap aspirasi seluruh lapisan masyarakat. 

"Adapun keluhan yang disampaikan masyarakat nantinya akan kami tindak lanjuti dan kami akan mengawal tindak lanjut tersebut hingga benar-benar terealisasi," terangnya. 

Pada kesempatan itu, Jupiter menghimbau masyarakat untuk tidak segan melaporkan keluhan terkait fasilitas publik. 

Pada reses hari pertama ini warga di RW 03 Kelurahan Glodok mengeluhkan tidak adanya fasilitas olah raga bagi pemuda setempat. "Mohon pak untuk kelurahan Glodok tidak ada fasilitas olahraga. Para pemuda Glodok ingin punya fasilitas olahraga," ujar Ketua Karang Taruna Glodok Husein. 

Husein menerangkan, terdapat salah satu lokasi milik aset Pemda DKI yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana olahraga. "Kalau memang itu benar tanah Pemerintah kami mohon dengan sangat untuk dapat digunakan sebagai sarana olahraga," harapnya. 

Keluhan Ketua Karang Taruna Kelurahan Glodok itu pun langsung di tanggapi dalam reses tersebut melalui Suku Dinas Olahraga Kota Administrasi Jakarta Barat. 

"Untuk lokasi yang disebutkan tersebut Dinas Olahraga masih melakukan penelusuran di Badan Aset Prov DKI Jakarta. Apabila memang nanti tanah tersebut milik Pemda maka kami sarankan untuk diajukan melalui Musyawarah Pembangunan (Musrenbang)," kata perwakilan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Lucky Prasetyo. 

Selain keluhan sarana olahraga warga RW 03 Kelurahan Glodok juga menyampaikan aspirasi lainnya yang diantaranya terkait Pendidikan, Kartu Lansia dan UMKM. EDI