Jongker Hamonangan SH Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum Asakindo

Sambutan Ketua Umum Asakindo Terpilih Jongker Hamonagan SH-(Foto-Dekannews)

Jakarta,Dekannews-Muswarah Nasional Asosiasi Pengusaha Kepengurusan Jasa Kepabeanan Indonesia (Asakindo) secara akalamasi menetapkan Jongker Hamonangan SH menjadi Ketua Umum Asakindo mengantikan Ketua Umum Asakindo sebelumnya Drs. Mulyono Rahardjo, MM

Selain memilih Ketua Umum, acara yang diselengarakan di Park Hotel, Cawamg Jakarta Timur ini  juga membahas perubahan AD/ART, menetapkan, menganti, merubah Garis Besar Kebijakan Pokok dan Haluan Organisasi dan menyusun dan menetapkan Program Kerja Organisasi serta hal-hal penting lainnya sebagaimana diatur dalam AD/ART Asakindo.

” Kita dukung kepengurusan Asakindo yang baru dibawah kepimpinan Bpk Jongker Hamonangan SH. Semoga Asakindo maju dan membela kepentingan Pengusaha Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK)," kata ketua steering committee Sugi, saat ditemui Dekannews, di Park Hotel, Cawang Jakarta Timur, Rabu (8/04/21)

Musyawarah Nasional Asakindo juga mengamanatkan kepada Ketua Umum terpilih segera membentuk tim untuk membentuk kepengurusan Asakindo Pusat dan kebijakan-kebijakan penting lainnya.

"Peserta musyawarah nasional sepakat meyerahkan kepada Ketua Umum terpilih Bpk Jongker Hamonangan SH membentuk tim untuk meneyempurnakan hal-hal yang dianggap penting termasuk membentuk kepengurusan Asakindo Pusat. Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19 namun tidak menghalangi Asakindo melaksanakan kewajiban Musyawarah Nasional untuk tujuan kemajuan Asakindo. Acara ini kita lakukan sesuai Prokes Covid-19," pungkas Sugi. (hnc)