Jatanras PMJ Tangkap Pengemudi Fortuner 'si Koboi Jalanan' di Parkiran Mall

Kabid Humas PMJ Kombes Yusri Yunus, pelaku tampak dibelakang (yor)

Jakarta,Dekannews - Polisi menangkap pengendara Fortuner yang viral karena beraksi koboi di Duren Sawit,Jakarta Timur. Pria itu diketahui berinisial MFA ini ditangkap di sebuah parkiran pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.

"Diamankan di satu parkiran mal di Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari akun Instagram @Poldametrojaya, Jumat (2/4/2021).

Hingga kini, Polisi masih terus melakukan pemeriksaan si pengemudi yang mengacungkan senjata saat diminta tanggung jawab karena telah menabrak seorang pemotor perempuan.

"Pelaku sudah kita amankan di Mapolda, saat ini masih terus dilakukan pendalaman," ujar Yusri.

Perihal sepucuk pistol yang digunakan oleh pelaku, Yusri akan membeberkannya ke publik setelah diperiksa oleh penyidik.

"Asli atau tidak, Senpinya nanti kita beberkan," ulasnya.

Sebelumnya, Aksi koboi jalanan kembali terjadi. Kali ini, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner B 1673 SJV menenteng-nenteng sepucuk senjata api (senpi) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Dari video yang viral di Media Sosial (Medsos), tampak pelaku yang disebut mabuk itu memegang Senpi dari dalam mobilnya sambil mengoceh.

Dalam keterangan video tersebut, pengendara mobil itu menabrak pengendara sepeda motor. Namun, bukannya meminta maaf, pengendara mobil itu malah mengeluarkan Senpi. (Yor)